Kupas Tuntas Acara Penutupan Asian Games 2018

Publié le par Dodo

Euforia closing ceremony alias upacara penutupan Asian Games 2018 didunia maya, berubah menjadi artikel sangat hits di edisi minggu akhir, Sabtu (1/9/2018).

Juga ada dua artikel beda yg gak kalah digemari banyak orang, ialah kehadiran sang pendiri Alibaba Jack Ma ke Indonesia.

Pertemuannya dengan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo alias Jokowi, dan percakapan bab penambahan e-Commerce di Tanah Air, mengambil perhatian pembaca.

Gak butuh lagi berbasa-basi, langsung intip ke-tiga berita itu dibawah ini.

1. Belum juga Diadakan, Closing Ceremony Asian Games 2018 Udah Bergelora di Internet

Closing Ceremony atau Acara Penutupan Asian Games 2018 bakal diadakan pada Minggu malam, (2/9/2018). Euforia menyongsong acara penutupan lantas udah mulai diunjukkan oleh warga, termasuk juga di internet.

Pantauan Sabtu (1/9/2018), #ClosingCeremonyAsianGames2018 udah bertempat di Indonesia trends. Banyak pemakai Twitter mau lekas saksikan acara penutupan itu.

Tidak hanya itu, ada juga yg menjelaskan kesedihannya Asian Games 2018 usai diadakan.

2. Jack Ma Dapati Jokowi di Istana Bogor Hari Ini

Pendiri raksasa e-Commerce, Alibaba Kelompok, Jack Ma, dalam hari ini bersua dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), di Istana Kepresidenan Bogor. Pertemuan itu berjalan mulai waktu, 10. 30 WIB, dalam hari ini, Sabtu (1/9/2018).

Pertemuan dengan Jokowi ini adalah salah satunya dari sekumpulan agenda kunjungan Jak Ma di Indonesia. Sesudah tiba di Jakarta, Jack Ma awal kalinya langsung bertolak ke Palembang buat final sepak bola putri Asian Games pada Jepang kontra Tiongkok di Stadion Jakabaring.

Lantas baru dalam hari ini, pertemuan dengan Jokowi diadakan. Sampai kini, belumlah ada kabar yg didapati terkait objek penuturan Jack Ma serta Jokowi.

Presiden Jokowi terima Jack Ma serta delegasi usaha Alibaba Kelompok di Area Garuda, Istana Kepresidenan Bogor. Ikut datang dampingi Presiden, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko PMK Puan Maharani, Menlu Retno Marsudi, Menkominfo Rudiantara serta Sekretaris Kabinet Indonesia Pramono Anung.

dp bbm sindiran bergerak

gambar kata kata bijak cinta

3. Jack Ma serta Jokowi Kaji Penambahan e-Commerce Indonesia

Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) terima kunjungan pendiri Alibaba Kelompok, Jack Ma, di Istana Kepresidenan Bogor, dalam hari ini, Sabtu (1/9/2018).

Satu diantaranya yg diulas merupakan terkait peta jalan (roadmap) e-Commerce, termasuk juga bab Sumber Daya Manusia (SDM).

Presiden serta jajarannya berbarengan Jack Ma membicarakan beragam soal, utamanya yg berhubungan dengan peta jalan e-Commerce Indonesia. Peta jalan ini sendiri udah diumumkan sejak mulai awal 2016.

Menteri Komunikasi serta Informatika (Menkominfo), Rudiantara, satu diantaranya yg ikut menghadiri pertemuan itu.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article