Hadirnya Game Pokemon Go di Apple Watch Terbilang Sangat Positif

Publié le par Dodo

Apple tidak hanya meluncurkan Apple Watch anyar di acara kelahiran iPhone 7 serta 7 Plus. Tetapi juga menginformasikan hadirnya aplikasi Pokemon Go di arloji pintarnya itu. Dalam acara peluncuran itu, ada CEO Niantic Labs John Hanke yang didaulat untuk mendemonstrasikan langkah kerja aplikasi itu untuk bermain Pokemon Go. Aplikasi ini dapat disebut sebagai perpanjangan tangan Pokemon Go yang terinstal di iPhone.

Yakni dapat menghadirkan berbagai info pada monitor Apple Watch, seperti jarak yang perlu ditempuh Trainer untuk menetaskan telur, atau jumlah experience yang perlu dihimpun untuk naik level. Bukan sekedar Mario Run yang menegur dengan cara eksklusif di product Apple. Game yang tengah popular, Pokemon GO! juga datang dengan feature spesial. Terlebih, untuk yang mempunyai Apple Watch. Sebab, pengalaman bermain dijanjikan semakin menarik.

CEO Niantic John Hanke sebagai pembesut game Pokemon GO! turut ada dalam Apple Moment. Dia mengemukakan presentasi masalah integrasi Pokemon GO! sebelumnya Apple mengenalkan Apple Watch Seri 2. ’’Sejak launching awal Juli, telah 500 juta yang men-download game ini, ’’ tuturnya.

Selanjutnya dia menerangkan, Apple Watch dapat jadi rekanan baru yang menarik untuk memainkan game itu. Sebab, dari aplikasi Pokemon GO! untuk arloji pandai itu, dapat mendeteksi seberapa jauh dengan pokemon paling dekat. Feature yang sesungguhnya telah dimatikan oleh Niantic di hp.

Dalam demonya, bakal tampak terang berapakah jauh monster paling dekat. Waktu telah dekat, bakal memberi tahu melalui getaran. Jadi, main Pokemon GO! dapat lebih aman lantaran tak perlu lagi memandang hp terus-terusan. Pemberitahuan juga berlaku waktu di dekat PokeStop.

Lihat juga sobat tekno terkait kumpulan dp bbm paling gokil tentang dp bbm tahun baru yang tak lama lagi dp bbm tahun baru 2017 sementara untuk memeriahkannya ada dp bbm happy new year 2017 dan terakhir dp bbm tahun baru lucu dan keren bagi anda yang membutuhkannya.

Waktu telur yang ditetaskan melalui sistem jalan menetas, ada animasi yang menarik. Sistem ini dapat dikerjakan tanpa ada melalui lihat hp. Hanke menyebutkan, kegiatan jogging, lari, bahkan juga jalan jadi lebih mengasyikkan lantaran dapat berburu monster dengan aman. ’’Akan menolong jadi trainer paling baik, ’’ ucapnya.

Tetapi yang paling utama yaitu, aplikasi ini dapat memberi pemberitahuan bila ada Pokemon maupun Pokestop yang ada di dekat Trainer. Dalam demo diatas panggung, diperlihatkan bila memutar Pokestop juga dapat dikerjakan memakai Apple Watch.

Untuk melewati pergantian tahun baiknya kita mengucapkan sms tahun baru kepada teman entah itu sms tahun baru 2017 atau bisa berupa ucapan selamat tahun baru 2017 dan sebagai pelengkap kami sajikan juga sms ucapan tahun baru lucu dengan brbagai macam bahasa.

" Ini yaitu saat yang begitu repot untuk kami. Pokemon Go sudah didownload sejumlah kian lebih 500 juta kali. Beberapa pemainnya sudah jalan kian lebih 4, 6 miliar km. sembari memainkan game ini, " tutur Hanke waktu lakukan presentasi di Apple Moment malam ini.

Pokemon Go versus Apple Watch akan tampak dengan feature seperti di hp. Game itu bisa bikin pemakai Apple Watch untuk mendeteksi Pokemon di sekelilingnya, mencari Gym serta Pokestop, dan menangkap Pokemon. Pemakai Apple Watch dapat juga terhubung beragam item yang ada didalam game serta menetaskan telur Pokemon segera dari pirantinya.

Bagi anda yang merayakan dp bbm natal baiknya untuk melihat dp bbm natal 2016 lengkap dengan dp bbm merry christmas 2016 yang pastinya lengkap dengan dp bbm selamat natal lucu bagi anda yang ingin menjadikannya foto profil.

Aplikasi Pokemon Go di Apple Watch akan cocok dengan piranti Pokemon Plus yang bakal launching kurun waktu dekat. Pokemon Plus adalah piranti wearable yang dapat menolong pemain mencari Pokemon legendaris.

Walau tampak telah mulai alami penurunan popularitasnya, Niantic menyebutkan sekarang ini Pokemon Go telah 500 juta kali didownload mulai sejak pertama di luncurkan. Serta beberapa pemainnya dengan cara keseluruhan telah jalan sejauh 4, 6 miliar km.. Aplikasi Pokemon Go untuk Apple Watch sendiri belum memiliki tanggal tentu untuk peluncurannya, lantaran pihak Niantic Labs baru menyebutkan bila aplikasi itu bakal di luncurkan pada th. ini.

Publié dans News

Commenter cet article