Minat Masyarakat Begitu Tinggi di Indonesia Property Expo 2016

Publié le par Dodo

Berita Terbaru - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) kembali mengadakan pameran property, Indonesia Properti Expo 2016 di Jakarta Convention Centre, Senayan Jakarta. Dalam arena ini, sekurang-kurangnya 244 pengembang dilibatkan untuk menunjukkan sekitaran 660 hasil karyanya pada orang-orang.

Dari demikian banyak pengembang yang tawarkan tempat tinggal, cuma ada dua pengembang yang sediakan unit tempat tinggal tapak dengan harga dibawah Rp 100 juta.

Pertama, Riscon Grup tawarkan tempat tinggal dengan harga Rp 90 juta yang berlokasi di Bojonggede, Bogor, Jawa Barat. Tetapi, pengembang baru bisa sediakan tiga unit tempat tinggal saja sehari-harinya sepanjang masa pameran berjalan.

" Jadi hari ini kami menawarkan Rp 90 juta tiga unit saja, sehari-harinya sepanjang pameran cuma tiga unit tempat tinggal serta sehari-hari harga nya naik Rp 5 juta, " tutur Corporate Marketing Riscon Grup, Mudhofar di JCC, Jakarta, Sabtu (13/2).

Mudhofar memberikan, perumahan itu bernama Kali Suren Paradise yang berlokasi tidak jauh dari Stasiun Bojonggede. Untuk memperoleh unit tempat tinggal itu, orang-orang cukup mencicil sekitaran Rp 900. 000 per bln. untuk 10 th..

" Bila 15 th. dapat murah lagi, sekitaran Rp 700 beberapa ribu, " ucapnya. Kami juga menyediakan terkait harga helm yang beraneka ragam mulai dari harga helm ink dengan semua jenis helm ink yang paling terkenal.

Terkecuali Riscon Grup, PT Vitri Bangun Dukuh Lestari juga mempersiapkan 50 unit tempat tinggal tapak sejumlah Rp 90 juta. Marketing PT Vitri Bangun Dukuh Lestari Novi Sofiani Sari menyampaikan, perumahan Ciujung Indah itu dapat didapat dengan duit muka cuma Rp 4, 8 juta.

" Harga Rp 90 juta itu tipenya 30x60, ini adalah tempat tinggal bersubsidi yang bunganya lima %, " tutur Novi. Harga lemari Kami berikanlah tentang harga dari mulai mengenai harga lemari terbaru lalu juga daftar harga lemari lantas sebagai penambahan ada harga bahan bangunan plus tak ketinggal harga lemari olympic untuk anda yang menginginkan mencarinya.

Menurut Novi, orang-orang yang menginginkan beli tempat tinggal itu butuh membayar duit sinyal jadi sebesar Rp 1 juta, lalu kemudian membayar duit muka Rp 4, 8 juta yang bisa dicicil sejumlah enam kali.

" Prasyaratnya seperti umum, foto copy slip upah, KTP serta lain-lainnya, lantas pendapatan tiap-tiap bln. tak bisa kian lebih Rp 4 juta, " ucap Novi.

Perumahan Ciujung Indah berlokasi di Kampung Pasir Binong, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kragilan, Serang, Banten, Jawa Barat.

Kami sediakan juga mengenai harga borongan bangunan yang lengkap dengan harga borongan bangunan per meter kemudian terkait upah borongan bangunan terbaru khusus untuk anda yang ingin membangun rumah.

Di perumahan ini, nanti bakal di bangun 1. 000 unit tempat tinggal, tetapi cuma 50 unit saja yang disebut tempat tinggal bersubsidi serta selebihnya non-subsidi.

Kurang lebihnya itulah tadi informasi terbaru yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini, semoga saja dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya sekian dan terima kasih.

 

Publié dans News

Commenter cet article