Tahun Ini Huawei Targetkan Masuk 10 Besar Vendor Tersukses 2016

Publié le par Dodo

Berita Teknologi - Vendor asal Tiongkok, Huawei, terus membuktikan bahwa produknya memiliki kualitas tak kalah baik dibandingkan vendor lain seperti Apple dan Samsung. Karena itu, Huawei tidak hanya berusaha meluncurkan produk berkualitas terbaik, tetapi juga menggandeng mitra ternama.

Regional Marketing Director Southern Pacific Device Marketing Huawei Technologies (Malaysia), Matthew Ho, mengatakan bahwa awareness (kesadaran) terhadap brand Huawei terus mengalami pertumbuhan. Perusahaan konsultan asal Inggris, Brand Finance, pada Mei lalu merilis daftar "Global Top 100 Most Valuable Brands" dan Huawei menempati peringkat ke 47 di daftar tersebut.

huawei

Pencapaian ini, kata Matthew, berkat berbagai hal termasuk kualitas produk dan kerja sama dengan mitra-mitra penting. "Kami bekerja sama dengan berbagai mitra kunci seperti Google untuk seri Nexus dan yang terbaru Leica untuk P9," tutur Matthew saat ditemui di London, Inggris, Jumat (8/4/2016).

Kerja sama dengan Leica diharapkan bisa membawa Huawei ke level baru. Huawei yakin kerja sama dengan vendor ikonik di ranah fotografi itu akan bisa memberikan kualitas dan pengalaman lebih baik di smartphone. Nah untuk kamu pengguna samrtphone mungkin membutuhkan internet gratisinternet gratis androiddaftar internet gratiscara daftar internet gratis, cara mendapatkan internet gratis

Senada, Marketing Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia, Ellen Angerani Gunawan, memaparkan target Huawei pada tahun ini adalah menjadi brand yang dicintai konsumen. Untuk itu, Huawei Indonesia pun tengah berusaha meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap mereknya.

"Kami memiliki tiga strategi dalam meluncurkan produk yaitu dari sisi kualitas, penggunaan teknologi terbaru dan layanan purnajual. Ditambah kolaborasi dengan Leica, diharapkan bisa membantu merealisasikan target kami," ungkap Ellen.

Meski tak menampik adanya stereotipe negatif soal kualitas produk Tiongkok, Ellen yakin kerja sama dengan Leica akan membantu menumbuhkan kepercayaan konsumen. Terlebih lagi, kata Ellen, proses penjajakan kerja sama yang memakan waktu selama tiga tahun tentunya tidak akan sia-sia. Kami juga memberikan secara gratis aplikasi linedownload aplikasi lineaplikasi line terbaruaplikasi line androidaplikasi line blackberry

"Saat berkolaborasi dengan berbagai perusahaan seperti Leica, mereka pasti melakukan riset terlebih dahulu. Mereka pasti tidak mau bekerja sama jika produk kami 'murahan'. Ini menjadi salah satu cara meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand kami," jelas Ellen.

Kurang lebihnya itulah tadi berita teknologi terbaru yang dapat kami sajikan pada hari ini, semoga saja dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya sekian dan terima kasih atas waktunya.

Publié dans News

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article