Sekilas Kita Simak Bersama Review Game Paling Keren di Android

Publié le par Dodo

Berita Teknologi - Istilah 'ngabuburit' memang identik dengan budaya bulan Puasa di Indonesia. Kegiatan yang memanfaatkan waktu menjelang berbuka puasa ini terkadang cukup membosankan bila tidak melakukan apa pun.

Karena itu, di era menjamurnya perangkat mobile saat ini, kegiatan ngabuburit pun akan lebih seru.

Salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah bermain gim (game). Dengan berbagai genre gim yang ada di Android atau iOS, dijamin ngabuburit Anda pun akan lebih menyenangkan.

game_ngabuburit

Salah satu genre gim yang cocok untuk mengisi waktu adalah genre strategi. Untuk membantu Anda memilih gim mana saja yang patut diunduh, tim kami merangkum 3 (tiga) gim berikut ini.

1. Skyforce Unite!

Bagi Anda yang sudah lama bermain gim di Android, pasti pernah memainkan salah satu gim besutan Kairosoft. Walau tampil dengan grafis yang tidak wah, gim-gim Kairosoft tampil dengan gameplay yang sederhana dan bikin ketagihan.

Begitu juga dengan gim terbaru Kairosoft yang berjudul Skyforce Unite! Di dalam gim ini, Anda akan berperan sebagai kelompok tentara bayaran yang berusaha untuk melindungi bumi dari bajak laut hingga monster menakutkan.

Menariknya, kali ini Kairosoft menghadirkan sistem online di mana Anda dan player lainnya bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai quest yang ada.

Sebagai tambahan untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan, kami akan membagi-bagikan display picture secara gratis bertakjub dp bbm puasa kemudian ada dp bbm ramadhan setelah itu dp bbm thr selanjutnya gambar dp bbm takbiran tidak ketinggalan dp bbm mudik dan tidak lupa dp bbm idul fitri plus dp bbm lebaran serta sms idul fitri untuk menyambut hari kemenangan.

2. Dictator 2: Evolution

Penasaran ingin merasakan bagaimana memimpin sebuahnegara? Well, dalam gim ini Anda bisa melakukan hal tersebut. Tampil sebagai gim lanjutan besutan Tigrido yang berjudul Dictator, dalam gim ini Anda akan berperan sebagai seorang diktator.

Dengan kekuasaan mutlak yang dimiliki, Anda dapat memenjarakan lawan politik atau pun menggerakkan kekuatan militer untuk keuntungan Anda sendiri.

Tampil sebagai gim strategi dan simulasi, Dictator 2 menyuguhkan enam faksi yang berbeda dengan misi mulai dari membangun kilang minyak, penjara, dan masih banyak lagi.

3. Clash Royale

Yup, tidak akan lengkap daftar ini kalau tidak ada gim besutan developer asal Finlandia ini. Gim yang dirilis pada Maret 2016 ini menampilkan gameplay yang sederhana.

Seperti di CoC, dalam gim ini Anda akan diminta untuk men-deploy berbagai pasukan untuk menghancurkan dua menara dan kastil milik lawan.

Walau memiliki tempo permainan yang cepat, gim ini tetap dapat menjadi pilihan gamer untuk ngabuburit selama di bulan puasa.

 

Publié dans Aplikasi

Commenter cet article