Sekilas Info Terbaru Berikan Ulasan Lengkap Terkait Kemunculan Honda CBR250RR

Publié le par Dodo

Berita Otomotif - Honda diam-diam tengah menyiapkan salah satu model motor sport andalannya. Kabar yang berhembus, pabrikan motor asal Jepang tersebut sedang menyiapkan CBR250RR yang rencananya siap masuk pasar Indonesia Oktober mendatang.

Dilansir dari Indianautos, Senin (28/3/2016), kabarnya CBR250RR akan dilengkapi dengan ride-by-wide dan ditawarkan dengan model switchable riding. Sebenarnya, Honda pernah menampilkan Honda lightweight Supersports Concept di ajang Tokyo Motor Show 2015. Namun, saat itu masih sebatas sepeda motor konsep.

Honda_CBR250RR

CBR250RR kemungkinan akan menggantikan Honda CBR250R (sport tourer) di beberapa negara ynag memang menjadi pasar motor Honda. Hal ini sekaligus dimaksudkan untuk menantang Yamaha R25/Yamaha R3.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya Honda diam-diam tengah menyiapkan salah satu model motor sport andalannya. Dimana kabarnya, pabrikan motor yang bermarkas di Jepang tersebut sedang menyiapkan CBR250RR untuk masuk pasar Indonesia akhir 2016 ini. Kami juga berbagi tips perawatan aki motorcara merawat aki motortips merawat aki motorcara merawat aki basahcara merawat aki kering

Dalam hal ini, Honda Big Bike Manager WMS, Chris Salmon membenarkan kabar tersebut. "Iya kabarnya seperti itu. Tapi untuk kapan waktu pastinya kita bisa belum bisa beritahu sekarang. Kita tunggu saja," ujar Chris kepada Sindonews, Selasa (29/3/2016).

Untuk urusan spesifikasi, pihaknya masih menutup rapat keran informasi mengenai motor besarnya tersebut. Namun kabarnya CBR250RR akan dilengkapi dengan ride-by-wide dan ditawarkan dengan model switchable riding.

Tidak hanya itu, penantang dari Yamaha R25 atau Yamaha R3 juga memiliki posisi tongkrongan setang yang terlihat lebih tourer dari Honda CBR250R, serta styling yang lebih agresif. Selain itu juga akan dibekali fitur-fitur umum, seperti mesin twin-silinder 250 cc, sistem pengereman ABS, sistem injeksi bahan bakar, dan touring-friendly. Sementara kami berikan pula sekilas helm inkharga helm inkhelm ink murahharga helm ink terbaru dan  harga helm semua merk.

Nantinya Honda CBR250RR akan ditawarkan dalam empat varian warna yakni merah (lebih seperti merah marun), hitam, putih dan orange (Repsol).

Kurang lebihnya itulah tadi berita otomotif terbaru yang dapat kami sajikan pada hari ini, semoga saja dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya sekian dan terima kasih atas waktunya.

 

Publié dans Otomotif

Commenter cet article