Kumpulan Hal Unik Sekali Untuk Kita Lihat Dengan Seksama

Publié le par Dodo

Berita Teknologi - Tidak dapat dimungkiri lagi bahwa game (gim) CoC (Clash of Clans) sangat populer sejak pertama kali diluncurkan pada 2012.

Bak api, popularitas CoC langsung menyebar ke seluruh gamer di dunia, tak terkecuali Indonesia. Namun, tahukah Anda gim besutan Supercell ini memiliki beberapa fakta menarik dan unik yang mungkin tidak Anda ketahui. Untuk itu, tim kami merangkum berbagai informasi mengenai enam (6) fakta menarik tentang CoC.

game_coc

1. Uang, uang dan uang!

Sudah rahasia umum bahwa Supercell meraup untung besar dengan kesuksesan CoC. Namun, tahukah Anda berapa jumlah keuntungan yang diraup Supercell setiap harinya?

Menurut laporan terakhir dari Quora di Februari 2015, CoC ternyata meraup untung rata-rata Rp68 triliun tiap harinya. Sebuah angka yang luar biasa besar!

2. Lima iPad

Bagi Anda yang sudah lama bermain CoC pasti tidak asing lagi dengan clasher kawakan bernama Geaorge Yao. Saking cintanya main CoC, Yao rela memasang gim besutan Supercell ini di lima iPad yang berbeda dan memainkannya secara bersamaan.

Gilanya lagi, Yao bahkan rela bermain gim ini selama 6 bulan berturut-turut tanpa henti. Ia mengatakan selalu membawa iPad miliknya bahkan saat akan mandi.

3. Hanya 15 Orang Staf

Hal menarik lainnya tentang player CoC yang mungkin tidak Anda ketahui adalah, dengan 29 juta player aktif di dunia, Supercell ternyata hanya mempekerjakan 15 orang untuk CoC dari 250 staf yang mereka miliki.

Sebagai tambahan untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan, kami akan membagi-bagikan display picture secara gratis bertakjub dp bbm puasa kemudian ada dp bbm ramadhan setelah itu dp bbm thr selanjutnya gambar dp bbm takbiran tidak ketinggalan dp bbm mudik dan tidak lupa dp bbm idul fitri plus dp bbm lebaran serta sms idul fitri untuk menyambut hari kemenangan.

4. Nama P.E.K.K.A (Perfect Enraged Knight Killer of Assasins)

Selain naga, unit P.E.K.K.A adalah satu-satunya karakter di CoC yang berubah tampilan di setiap levelnya. Walau memiliki serangan tinggi, P.E.K.K.A ternyata cukup rentan dengan menara Tesla.

Uniknya, nama P.E.K.K.A tidak berasal dari tim Supercell langsung. Nama ini didapat dari seseorang yang memenangkan kontes di Facebook pada tahun 2012.

5. Iklan CoC Meledak di Internet

Ingat iklan CoC yang berjudul "Revenge"? Iklan ini menampilkan aktor ternama Liam Neeson (trilogi Taken) dan ditayangkan perdana di ajang Super Bowl di 2015. Tidak tanggung-tanggung, bila biasanya iklan di Super Bowl hanya tampil selama 30 detik, Supercell rela bayar mahal untuk mendapatkan slot selama satu menit.

Tidak berhenti di situ saja, iklan "Revenge" yang Supercell unggah ke YouTube hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 119 juta kali di YouTube.

6. Bakar Uang

Selain George Yao, banyak clasher yang sudah lama bermain CoC mengenal clasher ini. Menggunakan nickname "Panda" di gim CoC, clasher ini kabarnya rela menghabiskan uang sebanyak Rp 95 juta hanya dalam satu bulan.

 

Publié dans game

Commenter cet article