Banyak Sekali Fitur Unggulan Yang Terdapat di Smartphone Flash Plus 2

Publié le par Dodo

Berita Teknologi - Tak lagi menggunakan nama Alcatel, Flash untuk kali pertama merilis smartphone secara mandiri. Masih mengusung nama Flash, kali ini anak perusahaan TCL tersebut resmi memperkenalkan Flash Plus 2 untuk pasar Indonesia.

"Sejak Mei 2016 Flash tak lagi mengusung nama Alcatel dan secara mandiri memakai nama Flash," ujar Eko Susanto, Country Manager Flash Indonesia, saat acara peluncuran Flash Plus 2 di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Sama seperti pendahulunya, Flash Plus 2 hadir dengan keunggulan pada fitur kamera. Kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP mengadopsi integrasi PDAF dan kontras fokus hanya 0,1 detik. Dengan demikian, kamera belakangnya mampu menangkap fokus dengan lebih cepat.

flash_plus_2

Selain kamera, Flash Plus 2 juga memiliki fitur audio HiFi, sehingga mampu menyajikan suara berkualitas tinggi dengan detail akustik. Tak hanya itu, Flash Plus 2 sudah dibekali fitur pemindai sidik jari dalam smartphone. Fungsi ini memungkinkan pengguna membuka kunci dengan cepat dan akurat, hanya dalam waktu 0,5 detik.

Fitur ini juga dapat dipakai untuk membuka sejumlah aplikasi yang sudah didaftarkan. Jadi, pengguna dapat memakai jarinya untuk membuka aplikasi tertentu, misalnya jari telunjuk digunakan membuka aplikasi WhatsApp.

"Fitur ini sangat membantu pengguna yang sedang meminjamkan ponselnya, sehingga tak perlu khawatir peminjam dapat membuka aplikasi yang sifatnya pribadi," kata Yogi Babria, Business Development Director Flash.

Sebagai tambahan untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan, kami akan membagi-bagikan display picture secara gratis bertakjub dp bbm puasa kemudian ada dp bbm ramadhan setelah itu dp bbm thr selanjutnya gambar dp bbm takbiran tidak ketinggalan dp bbm mudik dan tidak lupa dp bbm idul fitri plus dp bbm lebaran serta sms idul fitri untuk menyambut hari kemenangan.

Smartphone yang hadir dengan dua pilihan warna--Luna Silver dan Venus Gold--ini memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan teknologi layar OGS. Flash Plus 2 juga hadir dengan desain unik sebab kovernya berbalut metal yang dapat diganti.

Soal spesifikasi, Flash Plus 2 dibekali chipset Helio X10 besutan MediaTek dan hadir dengan dua pilihan memori. Versi pertama memiliki RAM 2GB dengan kapasitas memori 16GB, sedangkan versi lainnya memiliki RAM 3GB dengan memori internal 32GB.

Penjualan Flash Plus 2 secara resmi akan dimulai pada 9 Juni 2016 melalui Lazada. Di tahap awal, versi RAM 2GB dijual terlebih dahulu dengan harga Rp 1.999.000. Adapun versi RAM 3GB dengan harga Rp 2.229.000 rencananya dipasarkan pada pertengahan Juni.

 

Publié dans News

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article