Ulasan Lengkap Varian Mobil New Honda Brio Satya 2016

Publié le par Dodo

Berita Otomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) tanpa ragu menghadirkan New Brio Satya E CVT di kelas LCGC, ini membuat pasar mobil murah semakin kompetitif. New Honda Brio Satya E CVT masih masuk kelas mobil murah dengan banderol harga di bawah Rp 150 juta.

Meski bermain di kelas mobil murah, namun mobil ini sudah membawa beragam fitur sekelas mobil mahal yang tidak dimiliki kompetitornya. Fitur-fitur itu antara lain mesin 1.2 L dikawinkan dengan transmisi CVT berteknologi Earth Dream.

Selain itu ada pula fitur pengereman ABS+EBD untuk keselamatan, ada juga Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt dan dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Keyless Entry, dan Immobilizer.

brio_satya

Jonfis Fandi, Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) menerangkan, kemampuan Honda membuat beragam produk yang sesuai dengan permintaan konsumen dengan harga kompetitif karena produk Honda menggunakan platform global milik Jazz. kami juga membahas tentang ban mobilharga ban mobildaftar harga ban mobilharga ban mobil terbaruban mobil murah

“Platform Jazz ini digunakan di seluruh dunia. Tidak hanya di satu negara dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan produk suatu negara, bisa dipanjangkan atau dipendekkan sesuai model yang diproduksi,” ujar Jonfis.

Seperti diketahui, untuk biaya pembuatan platform kendaraan prinsipel tak sedikit mengeluarkan biaya. Jika hanya digunakan di satu negara biasanya penjualan produk tersebut tidak menutup biaya pembuatan platform. Ini yang membuat harga produk Honda mampu bersaing dengan beragam fitur baru.

New Brio Satya E CVT dibanderol dengan harga Rp 149 juta, meski begitu harga ini masih berpegang teguh pada peraturan pemerintah mengenai harga LCGC yakni di angka Rp 100 juta-an. Sementara sebagai pelengkap kamu suguhkan ban motorharga ban motordaftar harga ban motorharga ban motor terbaruban motor murah

Kurang lebihnya itulah tadi berita otomotif terbaru yang dapat kami sajikan pada hari ini, semoga saja dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membuthkannya sekian dan terima kasih atas waktunya.

Publié dans Otomotif

Commenter cet article