Berikut Kabar Dari Pernyataan Tegas Ceo Blackberry Untuk Target Tahun 2016

Publié le par Dodo

Berita Teknologi - Tahun ini akan menjadi tahun Android bagi ponsel terbaru BlackBerry. Pasalnya, perusahaan berbasis di Waterloo ini berencana untuk kembali memproduksi perangkat BlackBerry Android.

Dilansir dari Cnet, Jumat (8/1/2016), hal itu disampaikan CEO BlackBerry John Chen dalam ajang CES 2016 di Las Vegas. Buat penggemar BlackBerry, tidak perlu khawatir karena produsen kesayangannya akan terus memproduksi perangkat anyar.

Hanya saja, perusahaan tidak akan menawarkan perangkat dengan software BlackBerry 10. Justru BlackBerry ikut bersaing di dunia Android bersama Samsung, LG atau pun HTC.

Terkait waktu peluncuran ponsel terbarunya, Chen masih menutup rapat hal tersebut. "Kira-kira dua bulan ke depan akan menjadi waktu buat Priv. Sejauh ini masih baik dan saya memiliki pandangan optimis terhadap hal ini," paparnya.

Pada dasarnya, penjualan smartphone seperti layaknya tampilan film perdana. Ada kegembiraan di pekan pertama, tetapi keberhasilan tergantung pada ketahanannya. Yuk rileks sedikit dengan melihat gambar meme idul fitri 2016 , serta animasi dp bbm idul fitri 1437 h dan ada juga koleksi dp bbm lebaran 2016, serta kumpulan gambar meme lebaran yang tentunya unik untuk dp hari raya idul fitri bagi yang merayakannya.

"Pertanyaannya adalah, apakah itu akan bertahan?" ucap chen. Dia menuturkan, untuk mendorong agar terus bertahan, itu lebih sulit dibandingkan membuat yang baru.

"Itulah apa yang dilakukan BlackBerry dengan Priv, ketika memilih untuk membatasi peluncuran awal hanya untuk beberapa operator, termasuk At & T di Amerika Serikat. Kami tidak memiliki sumber daya untuk melakukan peluncuran besar-besaran dengan setiap operator," papar Chen.

BlackBerry berencana menjual Priv, yang saat ini dibanderol USD699 atau sekitar Rp9 jutaan di 31 negara selama beberapa kuartal berikutnya. Chen mengatakan, kemungkinan harga akan turun dari waktu ke waktu.

Chen juga berharap Priv akan membantu meningkatkan kelangsungan hidup perusahaan, memperbaiki merek dan akhirnya memungkinkan untuk menghasilkan ponsel lain yang menjalankan BlackBerry 10. Tapi dia optimistis dengan pendapatan perusahaan di 2016. Tidak lengkap rasanya jika belum mengirim sms idul fitri 1437 h kepada keluarga dengan kata ucapan idul fitri serta ada juga sms selamat lebaran 2016, kemudian berbagi sms idul fitri lucu untuk kerabat semuanya.

Meskipun begitu, buat Anda penggemar BlackBerry 10, Chen tidak akan langsung meninggalkan perangkat lunak. Tahun ini, perusahaan fokusdengan mendapatkan sertifikasi keamanan nasional untuk BlackBerry 10, sehingga perangkat dapat digunakan dalam proyek-proyek pemerintah dan perusahaan tertentu. Perusahaan akan terus menawarkan BlackBerry Klasik dan perangkat yang lebih tua, tetapi tidak berinvestasi di hardware baru.

Kurang lebihnya itulah tadi informasi terbaru seputar teknologi tentang Persuhaan Blackberry, semoga wacana singkat kami dapat berguna serta bisa menambah wawasan anda sekalian terima kasih. Source: tekno99.com

 

Publié dans News

Commenter cet article