Melihat Sekilas Smartwatch Keren Samsung Gear 2

Publié le par Dodo

Berita Teknologi - Samsung Electronics Indonesia Kembali telah merilis seri terbarunya smartwatch, Gear S2 Dan Aksesoris S2 Klasik. Perangkat Suami disebut SEBAGAI Inovasi terbaru Samsung, sebab Hadir DENGAN desain bulat.

Desain

Hadir DENGAN desain bulat, Gear S2 Tampak seperti selai PADA umumnya. Kehadiran doa Tombol di Sisi Kanan Yang berfungsi SEBAGAI Tombol Depan Dan Kembali, menguatkan Kesan Jam Tangan Aksesoris di S2.

Tak Hanya ITU, with tampilan UI Yang Beragam, pengguna DAPAT memilih tampilan mana Yang memucat Sesuai DENGAN seleranya.

Mulai dari tampilan Khas jam analog Sampai digital. Gigi S2 JUGA dirasa Cukup ringan dan pas ketika digunakan di pergelangan serbi.

Ada Tiga PILIHAN untuk review melakukan Diagram melukiskan LC Suami yakni melalui Perintah Suara, Template Yang Sudah Disesuaikan, Dan mengetik Langsung Dari Layar. Saat mengetik pesan, keyboard di Gear 2 ditampilkan SECARA numerik.

Fitur

SEBUAH perangkat dpt dipakai memang identik DENGAN Perangkat Pemantau kesehatan, HAL Yang sama JUGA Hadir di Aksesoris S2. Smartwatch Suami Mampu Menghitung Jejak Langkah Dan denyut Jantung pengguna. Informasi Yang ditampilkan pun Mudah dipahami.

Salah Satu fitur menarik Yang JUGA Hadir di Aksesoris S2 Adalah mengetahui asupan udara Dan Kandungan Kafein pengguna. Tak Hanya ITU, Gear S2 bahkan DAPAT mengingatkan penggunanya ketika dirasa sedikit melakukan Diagram melukiskan LC Fisik.  Sms tahun baru 2016,  kata ucapan tahun baru 2016,  sms lucu ucapan tahun baru 2016

Spesifikasi

Gigi S2 memiliki Layar 1,2 inci bulat DENGAN Teknologi Super AMOLED. Smartwatch Yang menjalankan Sistem Operasi Tizen OS Suami dilengkapi Kapasitas penyimpanan 4GB RAM Dan Dukungan 512MB.

Gigi S2 JUGA Sudah mendukung sertifikasi IP68. Mencari Google Artikel BeGiTu, Gear S2 merupakan Perangkat tahan Sampai udara Kedalaman 1,5 meter Dan Bertahan selama 30 menit. Dari Sisi Ketahanan, Baterai 250 mAh di Aksesoris S2 disebut Mampu Bertahan Sampai 2-3 hari.

Smartwatch inisial JUGA Sudah dibekali DENGAN konektivitas seperti Wi-Fi: 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.1, NFC Dan. SEMENTARA sensor Yang ANTARA disematkan berbaring Accelerometer, giroskop, Heart Rate, Ambient Light, Dan Barometer. Sumber:  Situshandphone.com

Publié dans News

Commenter cet article