Smartphone Blackberry Android Passport Akan Segera Buming !

Publié le par Dodo

Salam sobar tekno, Setelah Venice kembali muncul smartphone BlackBerry lain yang akan menggunakan sistem operasi (OS) Android. Smartphone tersebut adalah BlackBerry Passport 2, yang beberapa hari lalu tertangkap kamera menggunakan OS "Robot Hijau".

Dilansir Phone Arena, Selasa (25/8/2015), telah beredar sejumlah foto BlackBerry Passport 2 atau Passport Silver Edition menjalankan Android 5.1. Menurut laporan, smartphone itu adalah prototipe yang tengah dikembangkan oleh perusahaan asal Kanada tersebut, dan diperkirakan akan meluncur pada kuartal II 2016, mengusung nama BlackBerry Passport 2.

bb_android_passport

Namun begitu, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Passport 2 hanya akan diluncurkan jika BlackBerry Venice mencetak hasil penjualan yang memuaskan. Venice sendiri diperkirakan baru akan meluncur pada November tahun ini, serta hadir dalam dua versi, yaitu bersistem operasi Android dan BlackBerry 10.

Adapun BlackBerry sejauh ini belum memberikan konfirmasi terkait peluncuran Venice. Namun sang Chief Executive Officer (CEO) John Chen, beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan menjual smartphone Android.

"Kami hanya akan membuat ponsel yang aman dan BlackBerry adalah ponsel yang paling aman. Jadi, jika saya bisa menemukan cara untuk mengamankan ponsel Android, saya akan membuatnya," ungkap Chen saat itu. dp bbmdp bbm terbaru

Kurang lebihnya itulah tadi informasi yang dapat kami berikan pada kesempatan ini, semoga dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya. Akhirnya sekian dari saya sampai jumpa dilain waktu terima kasih atas waktunya. Source: situshandphone.com

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article