Beginilah Cara Kami Screenshot Smartpthone Blackbery Q10

Publié le par Dodo

Berita Teknologi Terbaru - Sebagian orang sering mengambil screenshot gambar pada ponselnya untuk diperlihatkan kepada orang lain, atau untuk mendokumentasikan permasalahan yang ada pada sistem operasi ponselnya.

Fitur screenshot memang banyak dipakai. Di handset BlackBerry 10 ini juga bisa dilakukan. Screenshot bisa dilakukan secara langsung tanpa perlu membeli aplikasi khusus screenshot karena sudah dilengkapi dalam OS-nya.

Cara mengambil screenshot di perangkat BlackBerry 10 sangat mudah, namun mungkin banyak yang tidak tahu caranya. Ardo Fadhola, Senior Country Product Manager BlackBerry South East Asia, memperagakan caranya khusus untuk pembaca setia kami. cara install bbm di laptop, cara install bbm di komputer, cara install bbm di pc, bbm for pc, bbm for laptop

1. Buka halaman (page) yang mau diambil screenshot-nya. 

2. Tekan tombol Volume Up dan Volume Down secara bersamaan selama beberapa detik, sampai terdengar bunyi 'klik kamera'. Tombol volume terdapat pada sebelah kanan handset. 

3. Selanjutnya gambar hasil screenshot dapat dilihat pada folder Pictures di handset BlackBerry Anda. Anda dapat mengeditnya dan men-share gambar tersebut kepada orang lain. Selamat mencoba sobat. upgrade os bb, update os blackberry, cara update os bb, cara upgrade os blackberry, tips upgrade os blackberry

Gambar hasil Screenshot atau capture dari Blackberry Q10 ada di album Screenshot. Cari di Blackberry Q10 Anda menu Media, selanjutnya pilih Picture selanjutnya pilih album Screenshoot. 

Perbedaan yang mendasar dari Screenshot Blackberry  dengan Android ini adalah tidak terdapat kilatan di layar juga hasil gambar screenshot yang mengecil di layar. Jadi berhasil dan tidak nya hasil screenshot pada Blackberry Q10 hanya berdasarkan suara yang dihasilkan. Kita tunggu saja Blackberry menyempurnakan proses Screenshot ini agar sama atau mendekati Smartphone Android. bb lemot, blackberry lemot, cara atasi blackberry lemot, cara mengatasi bb lemot, tips supaya blackberry tidak lemot 

Nah itulah tadi tips yang dapat kami berikan tentang screnshoot Blackberry Q10 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini,semoga artikel yang sederhana diatas dapat berguna serta bermanfaat abgi kamu pengguna Blackberry Q10, sekian dari kami sampai jumpa lagi terima kasih atas kunjungannya.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article